Khabib Nurmagomedov Akan Bangun Hotel Bernilai Fantastis di Lombok NTB

- 16 Juni 2022, 07:00 WIB
Legenda hidup UFC, Khabib Nurmagomedov akan bangun Hotel di Nusa Tenggara Barat
Legenda hidup UFC, Khabib Nurmagomedov akan bangun Hotel di Nusa Tenggara Barat /Instagram @khabib_nurmagomedov

Jurnal Makassar – Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov atau Khabib Nurmagomedov dipastikan akan berinvestasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Khabib Nurmagomedov rencananya akan membangun hotel dan resort tepat di Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB pada 2023 mendatang.

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Negara Rusia itu, berencana membangun hotel dengan nilai yang fantastis, yakni Rp 400 miliar. 

Baca Juga: Kembali Lakukan Reshuffle Kabinet Indonesia Maju, Jokowi Ganti 2 Menteri dan 3 Wakil Menteri

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) NTB, Muhammad Rum menjelaskan jika pihaknya telah betemu dengan pihak Khabib.

"Kemarin Khabib sudah mengirim beberapa konsultannya bertemu kami, dan mereka langsung ke lokasi untuk memastikan status kepemilikan tanah yang akan dibangun. Nilai investasinya Rp400 miliar," ucap Muhammad Rum pada Selasa, 14 Juni 2022.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Khabib mengincar salah satu dari tiga Gili yang berada di Kabupaten Lombok Timur. Kawasan itu adalah Gili Bidara, Gili Kondo, serta Gili Kapal.

Baca Juga: Thailand Legalkan Ganja, Ternyata Ini Manfaat dan Bahaya Ganja Bagi Kesehatan

Rum mengaku jika Pemprov NTB akan mempermudah terkait izin investasi bagi Khabib, meskipun ia belum tau pasti Gili mana yang akan dipilih oleh Khabib untuk berinvestasi.

"Mereka sudah mengecek ke tiga gili tersebut. Dan ternyata tiga-tiganya milik pemerintah Provinsi NTB. Jadi di manapun Khabib akan Investasi kami akan permudah untuk izin investasinya," jelas Rum.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x