Rizieq Bebas Bersyarat dan Siap Lanjutkan Revolusi Akhlak

- 21 Juli 2022, 06:46 WIB
Habib Rizieq Shihab (HRS) dibebaskan bersyarat/Tangkapan layAr/
Habib Rizieq Shihab (HRS) dibebaskan bersyarat/Tangkapan layAr/ /instagram.com/@infojawabarat/

Jurnal Makassar – Habib Rizieq Shihab bebas bersyarat hari ini, Rabu, 20 Juli 2022 dan ia mengatakan siap untuk melanjutkan kembali revolusi akhlak.

Misi Habib Rizieq terkait revolusi akhlak sempat tertunda karena tersandung masalah hukum sejak 20 November 2020 lalu.

Habib Rizieq ditahan di Rumah Sakit Tahanan Bareskrim Polri atas dua tindak pidana, yakni terkait terkait kekarantinaan Kesehatan berdasarkan Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2018 dan menyiarkan berita bohong berdasarkan pasal 14 UU Nomor 1 Tahun 1946.

Baca Juga: Daftar Pemain Semen Padang FC Liga 2 2022-2023, Sarat Bintang Liga 1 Siap Menangkan Tiket Promosi Liga 1

Pada Rabu, 20 Juli 2022, Habib Rizieq bebas bersyarat, Habib Rizieq menemui keluarganya di Petamburan, Jakarta Pusat setelah menghirup udara bebas dan melakukan konferensi pers.

Dalam konferensi pers tersebut, Habib Rizieq mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan seperjuangan yang tak meninggalkannya.

Kesempatan itu juga digunakan untuk menyampaikan beberapa hal mengenai apa yang akan dilakukannya ke depan. 

Baca Juga: Daftar Pemain Persekat Tegal Liga 2 2022-2023, Ada Lulusan SAD Uruguay

Mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya yang lain tak akan meninggalkan umat. Ia akan akan terus berjuang membela yang benar.

"Tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami Insya Allah akan berjuang bersama umat, akan berusaha sekuat tenaga melindungi umat. Dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami tak akan bergeser dari itu semua," dikutip dari kanal Youtube Islamic Brotherhood Television.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah