Komitmen Menangkan AMIN, PKS Sulsel Gelar Konsolidasi dan Apel Pemenangan Ribuan Kader

- 21 September 2023, 20:00 WIB
Ketua PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid
Ketua PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid /HO-Humas PKS

JurnalMakassar.com - Pasca keputusan Musyawarah Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menetapkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai bacapres dan bacawapres.

DPW PKS Sulawesi Selatan akan mengadakan Apel Siaga Pemenangan pada Sabtu 23 September 2023 akhir pekan ini.

Apel Siaga Pemenangan yang dirangkaikan dengan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Sulsel itu akan dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan dihadiri oleh Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI.

Baca Juga: Dijamin Bakal Ketagihan, Ini Resep Chicken Wings Korea ala Devina Hermawan Mudah Dibuatnya

Hal itu diungkap oleh Ketua PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kamis 21 September 2023.

Amri mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah komitmen PKS Sulsel untuk all out memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kunjungan calon Presiden Anies Baswedan ke Sulawesi Selatan bersama dengan Presiden PKS tanggal 23-24 September ini menjadi momentum yang sangat penting dan langka bagi warga Sulawesi Selatan, khususnya kepada seluruh anggota PKS," kata Amri.

Lebih lanjut dikatakan oleh Amri, ini adalah kunjungan pertama pasca penetapan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PKS.

Baca Juga: Perpu Memajukan Pilkada 2024 Dibahas Lebih Lanjut DPR dan Pemerintah

Apel Siaga Pemenangan yang menargetkan 5.000 anggota dan simpatisan PKS akan digelar di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Hertasning Kota Makassar.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x