Fahri Hamzah Sebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Belum Layak Jadi Presiden

- 21 September 2023, 12:30 WIB
Fahri Hamzah semakin keras dukung Prabowo Subianto setelah Cak Imin jadi cawapres Anies Baswedan
Fahri Hamzah semakin keras dukung Prabowo Subianto setelah Cak Imin jadi cawapres Anies Baswedan /Kolase Instagram @fahrihamzah/@prabowo

JurnalMakassar.com - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dalam sebuah seminar yang diselenggarakan Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) dengan tema "Meneropong Kepemimpinan Masa Depan" menyebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo belum layak jadi presiden.

Secara tegas dalam seminar itu, Fahri Hamzah menyampaikan pesannya kepada Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo untuk tidak ngotot menang di Pilpres 2024.

“Keduanya belum layak memimpin Indonesia,” kata Fahri Hamzah dikutip dari Pikiran Rakyat, Kamis 21 September 2023.

Baca Juga: Resep Chicken Ballotine Inspirasi Baru Hidangan Lezat Keluarga ala Chef Devina Hermawan

Dikatakan oleh Fahri Hamzah, penting bagi bakal calon presiden untuk tidak tergesa-gesa dalam keputusan maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ia selanjutnya menyarankan agar Anies dan Ganjar mempertimbangkan untuk melatih kualitas kepemimpinan terlebih dulu, sebelum memasuki 'ring' tarung demokrasi lima tahun sekali.

"Kawan-kawan kita yang dalam negeri ini (Anies dan Ganjar) kalau saya, mohon maaf saja, memang belum ini (belum layak maju Pilpres), ya latihan dulu lah, begitulah kira-kira. Menurut saya jangan terlalu ngotot juga (untuk menang)," kata Fahri Hamzah.

Bahkan kata Fahri Hamzah dirinya cemas apabila keberadaan Ganjar dan Anies dalam pertarungan Pilpres malah akan memecah belah bangsa.

Baca Juga: Gak Harus ke Resto, Ini 10 Langkah Membuat Lasagna Sendiri di Rumah

Kedua kubu dinilai Fahri Hamzah memiliki potensi untuk memanfaatkan emosi masyarakat demi kepentingan kelompok.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x