Sebelum ke KPU RI, Surya Paloh Sebut Banyak Cobaan Sebelum Bersatunya Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

- 19 Oktober 2023, 12:20 WIB
Ketum NasDem, Surya Paloh menyambut Anies Baswedan dan Cak Imin yang akan mendaftar ke KPU.
Ketum NasDem, Surya Paloh menyambut Anies Baswedan dan Cak Imin yang akan mendaftar ke KPU. /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

JurnalMakassar.com - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi pasangan pertama yang resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023 sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres).

Sebelum barangkat ke KPU RI, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberi sambutan saat menerima Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Tower NasDem mengungkapkan berbagai cobaan sebelum bersatunya Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024.

Disebutkan oleh Surya Paloh,jalan yang dilalui bukan biasa-biasa saja, menghadapi berbagai cobaan, berbagai perasaan sinisme, ketidakpercayaan, dan keraguan.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Resmi Daftar Pasangan Capres-Cawapres di KPU

"Seakan-akan dipaksa untuk percaya bahwa kita tidak mempunyai kapasitas, sekaligus tidak berdaya untuk memperjuangkan apa yang kita yakini," katanya dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Dalam klaimnya, Surya Paloh merupakan yang terbaik dan paling baik sebagai calon pemimpin di negeri ini.

Berbagai tahapan cobaan itu sudah dilalui dan itu tidak lepas dari keyakinan, konsistensi, sikap, dan di atas semuanya itu adalah karena rida Allah SWT.

Surya Paloh mengingatkan tahapan selanjutnya memperjuangkan berhasilnya pasangan Anies-Muhaimin untuk mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Penjaga Hati - Nadhif Basalamah yang Viral di TikTok

"Maka doa restu dari seluruh rakyat Indonesia tentu merupakan modal utama, pijakan, keyakinan, dan benteng pertahanan rakyat Indonesia ini sendiri," kata Paloh

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x