Marsma TNI Bonang Bayuaji Resmi Jabat Danlanud Sultan Hasanuddin

- 23 Oktober 2023, 11:20 WIB
 Marsekal Pertama (Marsma) TNI Benny Arfan M.MP., MMDS., MSS., pamit dari jabatan sebelumnya sebagai Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin.
Marsekal Pertama (Marsma) TNI Benny Arfan M.MP., MMDS., MSS., pamit dari jabatan sebelumnya sebagai Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin. /HO-Humas Pemkot Makassar

JurnalMakassar.com - Jabatan Marsma TNI Benny Arfan sebagai Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin resmi digantikan oleh Marsma TNI Bonang Bayuaji.

Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Sultan Hasanuddin ini dipimpin langsung
Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda TNI Andi Kustoro,

Digelar di Apron Galaktika, Pangkalan TNI Lanud Sultan Hasanuddin di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Senin 23 Oktober 2023.

Baca Juga: Hasil Survei LSI: Prabowo Subianto Ungguli Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Simulasi Pilpres 2023

Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, mengatakan sertijab pimpinan merupakan hal yang biasa dalam organisasi TNI AU untuk meningkatkan suatu kinerja kerja dan inovasi baru.

"Ini kita melaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Sultan hasanuddin dari Marsma TNI Benny Arfan kepada penggantinya Marsma TNI Bonang bayuaji, tentunya ini suatu hal yang biasa dalam organisasi TNI intinya adalah ingin meningkatkan satu kinerja kerja, kemudian ada inovasi inovasi baru dan juga kembali lagi yang sudah tadi saya sampaikan kembali kepada karir masing masing personil TNI sehingga
pendinamisan organisasi tetap berjalan," jelasnya.

Marsda TNI Andi kustoro menyebut Komandan lanud Hasanuddin yang baru merupakan pejabat lama yang dulunya mengawali karir awal di Skadron udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

"Kemudian yang hadir sebagai lanud sultan hasanuddin ini bukan orang yang baru,beliau lahir penugasan awalnya di Sultan Hasanuddin yaitu di skadron udara Lima," terangnya.

Baca Juga: Rapimnas Gerindra Akan Dihadiri Gibran Rakabuming? Ini Penjelasan Ahmad Muzani

Menyikapi singkatnya masa tugas Marsma Beny Arfan, selaku Komandan Lanud Sultan Hasanuddin yang terhitung hanya lima bulan, Pangkoopsud II TNI mengaku hal yang biasa dan merupakan kebutuhan organisasi.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x