Didaulat Sebagai Ketua Dewan Pakar DDI, PHS Siap Jalankan Amanah

- 24 Oktober 2023, 13:31 WIB
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam,
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, /HO-Humas

JurnalMakassar.com - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU ASEAN Eng mendapat kepercayaan sebagai Ketua Dewan Pakar DDI (Darud Dakwah Wal Irayad) periode 2023-2027.

Hal itu ditetapkan dalam SK Pengurus PB DDI dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PB DDI Prof. Dr. H. Syamsul Bahri A Galigo.

Prof Syamsul Bahri mengungkapkan bahwa saat ini alumni DDI telah bertebaran dimana-mana dari sabang sampai merauke dan banyak yang telah menempati posisi strataegis baik di pemerintahan, lembaga pendidikan, lembaga keagamaan maupun partai politik.

Baca Juga: Direktur Pascasarjana Jelaskan Peningkatan Universitas Bosowa Melalui Assesment Lapangan

"Kita bersyukur bahwa alumni DDI saat ini sudah ada yang jadi Polisi, tentara, ulama, kepala Dinas, bupati, hingga Rektor Perguruan Tinggi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, PHS sapaan akrab Prof Husain Syam menyatakan siap menerima dan berkontribusi bagi pengembangan DDI kedepan.

"Saya alumni DDI dan saya berkewajiban membantu warga DDI sesuai posisi dan kewenangan saya,” ucap Rektor UNM dua periode ini.

Ketua umum PB DDI hadir di Kabupaten Polman Sulawasi Barat pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammas SAW yg dilaksanakan oleh ponpes Al Ihsan Kanang.

Baca Juga: Disinggung Hubungan dengan Megawati, Ini Jawaban Joko Widodo

Dalam acara tersebut selain dihadiri rektor UNM dan ketua umum PB DDI turut hadir Dr. Jamil Barambangi (Perwakilan Pj Gub Sulbar), Kakanwil Kemenag Sulbar, Pengurus Daerah DDI serta ribuan santri dan orang tua santri.***

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x