Setelah Bertemu dengan Presiden Jokowi, Puan Maharani dan Ganjar Bertemu Bahas Hasil Pertemuan

- 31 Oktober 2023, 19:45 WIB
Foto Ketua DPR RI Puan Maharani, Dalam Rapat Paripurna DPR RI Ke-6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2023 di Gedung DPR RI, Jakarta, menyetujui UU APBN Tahun 2024.
Foto Ketua DPR RI Puan Maharani, Dalam Rapat Paripurna DPR RI Ke-6 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2023 di Gedung DPR RI, Jakarta, menyetujui UU APBN Tahun 2024. /puanmaharaniri/

JurnalMakassar.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan akan bertemu dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk membicarakan hasil pertemuan saat makan siang tiga bakal capres bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 30 Oktober 2023.

"Lagi mau ketemu sama Mas Ganjar," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa. 31 Oktober 2023

Puan mengaku tidak tahu pasti bahasan apa saja yang dibicarakan saat jamuan makan siang tiga bakal capres dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Setelah Presiden, Wapres Bakal Undang Tiga Cawapres untuk Makan Siang dan Diskusi

Untuk itu, dia ingin bertemu dengan Ganjar terlebih dahulu. "Enggak tahu saya belum ketemu, saya ngobrol dulu sama Mas Ganjar," ujarnya.

Puan juga mengaku belum mengetahui apakah Ganjar sudah melaporkan hasil pertemuan tersebut kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Ke Ibu Mega belum tahu, apakah sudah lapor atau tidak, tapi harusnya sudah memberitahukan," ucapnya.

Puan pun enggan membeberkan terkait detail waktu pertemuan dengan Ganjar. Dia hanya menjawab bahwa pertemuan akan dilakukan secepatnya.

Baca Juga: Pilpres 2024 Ganjar-Mahfud Dapat Tambahan Amunisi Dukungan, Kini Dari Persatuan Purnawirawan Polri

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengungkapkan pertemuannya dengan Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan untuk membahas upaya pemilu damai.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah