Cek Daftar Penerima BSU Tahap 3 Rp1 Juta Bank BCA dan Bank Swasta Lainnya, LOGIN bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

- 1 September 2021, 23:35 WIB
Download dan cek penerima BLT subsidi gaji atau BSU 2021 lewat aplikasi BPJSTKU atau Jamsostek Mobile dari BPJS Ketenagakerjaan.
Download dan cek penerima BLT subsidi gaji atau BSU 2021 lewat aplikasi BPJSTKU atau Jamsostek Mobile dari BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar play.google.com/Jamsostek Mobile

Jurnal Makassar - Berikut ini informasi untuk Cek Daftar Penerima BSU Tahap 3 Rp1 juta di Bank BCA dan Bank Swasta Lainnya, LOGIN bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Segera LOGIN bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk bisa Cek Daftar Penerima BSU Tahap 3 Rp1 juta di Bank BCA dan Bank Swasta Lainnya.

Saat ini BSU Tahap 3 Rp1 juta di Bank BCA dan Bank Swasta Lainnya sudah cair?, pastikan dan segera login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Kabar Gembira, Kemenag Cairkan BSU Guru Madrasah September Ini, PNS Termasuk Kategori Penerima?

Perlu diketahui, Kemnaker menyalurkan BLT BSU Tahap 3 Rp1 juta, untuk pemilik rekening BCA, segera cek nama Anda sebagai penerima di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Pencairan BLT BSU Tahap 3 menurut Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi BSU tahap ketiga dicairkan mulai 30 Agustus hingga awal September 2021

Banyak yang menanyakan mekanisme pencairan BLT BSU Tahap 3 Rp1 juta melalui Bank BCA dan Bank swasta lainnya apakah bisa atau tidak mendapat BSU Gaji Rp1 juta.

Baca Juga: Cara Ambil BST Kemensos Rp600 Ribu Cair September 2021 di Kantor Pos, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Seperti diketahui, BLT BSU ini berhak diakses oleh seluruh pekerja yang berada di wilayah PPKM Level 3 dan 4 se-Indonesia.

Selain itu ada beberapa syarat tambahan yang harus dipenuhi, agar dana bansos BLT BSU bisa cair di rekening, seperti upah maksimal yang diterima pendaftar Rp3,5 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x