Cara Cek Penerima Bantuan KJP Plus Tahap 2 Lewat Hp di kjp.jakarta.go.id

- 19 November 2021, 10:30 WIB
info KJP Plus bulan November 2021 kapan cair tanggal berapa untuk SD SMP SMA dan SMK, pastikan terdaftar
info KJP Plus bulan November 2021 kapan cair tanggal berapa untuk SD SMP SMA dan SMK, pastikan terdaftar /kjp.jakarta.go.id/

 

Jurnal Makassar - Bantuan Sosial (Bansos) terus dilakukan pemerintah dalam hal penyalurannya hingga masih terus mengalir hingga saat ini. 

Salah satu bansos yang masih dilakukan penyalurannya dari sekian banyaknya bansos yang lain adalah bantuan KJP Plus tahap 2.

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai tata cara mengecek bantuan KJP Plus tahap 2 yang rencananya cair November ini, simak dulu ulasan singkat mengenai bansos KJP Plus. 

Baca Juga: Warga di 11 Wilayah Berikut Dapat Lihat Gerhana Bulan Sebagian Terlama Abad Ini

Bansos KJP Plus  merupakan bantuan yang diberlakukan oleh pemerintah DKI Jakarta kepada para pelaku pendidikan di masa pandemi Covid-19 yang sedang mewabah. 

Hal itu dilakukan sebagai upaya penanganan kesulitan ekonomi masyarakat dalam mengakses dunia pendidikan di tengah merosotnya sumber pendapatan akibat wabah yang terus membayangi masayarakat dunia hingga saat ini. 

Untuk itulah kemudian bansos berupa KJP Plus dihadirkan sebagai maksud agar peserta didik yang berada di wilayah administrasi DKI Jakarta dapat melanjutkan dan mengakses pendidikan di masa ini, meskipun dalam situasi daring.

Baca Juga: Jadwal Cair KJP Plus Tahap 2 Beserta Syarat Penerima, Siswa Bisa Dapat Bantuan Pendidikan Hingga Rp450 Ribu

Agar mengetahui apa itu KJP Plus dan penjelasan lengkapnya, anda dapat mengakses laman kjp.jakarta.go.id sekarang juga. 

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x