Triliuner Rusia Sayembara Rp14 Miliar Rupiah untuk Kepala Vladimir Putin, Hidup atau Mati

- 3 Maret 2022, 20:13 WIB
Pengusaha Rusia Alex Konanykhin tawarkan Rp 14 Miliar untuk kepala Vladimir Putin, hidup atau mati. Diunggah di akun Facebooknya.
Pengusaha Rusia Alex Konanykhin tawarkan Rp 14 Miliar untuk kepala Vladimir Putin, hidup atau mati. Diunggah di akun Facebooknya. /Alex Konanykhin/

Jurnal Makassar - Triliuner asal Rusia mengadakan sayembara sebesar Rp 14 Miliar untuk kepala Presiden Vladimir Putin.

Tawaran fantastis itu ia tujukan untuk para perwira militer yang punya keberanian menangkap Presiden Rusia Vladimir Putin.

Sayembara tersebut dibuat oleh seorang pengusaha dan mantan bankir asal Rusia bernama Alex Konanykhin karena menganggap Vladimir Putin telah melakukan kejahatan kemanusiaan.

Baca Juga: TERBARU! Klik 2 Link Download Minecraft Versi 1.19.2.8 The Wild Edition Maret 2022 Sekarang Juga

Dilansir dari kantor berita Newsweek, Alex Konanykhin, seorang pengusaha dan mantan bankir, mengunggah sayembara itu di facebook pribadinya.

Unggahan itu sekaligus memperingatkan bahwa Rusia telah melakukan invasi selama seminggu penuh terhadap Ukraina.

Diketahui bahwa Alex Konanykhin adalah pendukung kebebasan Ukraina dari invasi yang dilakukan oleh Rusia khususnya Vladimir Putin.

Baca Juga: Roman Abramovich Resmi Jual Klub Chelsea, Conor McGregor Kepincut dan Dua Calon Kandidat Pemilik Barunya

Hal itu lantaran foto profil yang terpampang di Facebooknya menampilkan foto dirinya dengan latar belakang bendera Ukraina.

Dalam unggahan Facebook, ia juga mengatakan bahwa sayembara yang dilakukannya itu demi demiliterisasi dan denazifikasi Rusia.

Halaman:

Editor: Andi Asoka Ulfa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah