Yuk Intip Kekayaan Bambang Susantono Kepala IKN Pilihan Presiden Jokowi

- 11 Maret 2022, 05:33 WIB
Bambang Susantono (kiri) dan Dhony Rahajoe (kanan), Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Bambang Susantono (kiri) dan Dhony Rahajoe (kanan), Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. /Foto: Setpres/Rusman/

Jurnal Makassar- Yuk intip! Kekayaan Bambang Susantono, Calon Kepala IKN (Ibu Kota Nusantara) yang kabarnya akan dilantik pada kamis, 10 maret 2022.

Bambang Susantono akan dilantik langsung oleh Presiden Jokowi pada hari kamis, 10 maret 2022, yang akan di gelar di Istana Negara, Jakarta pada pukul 15.00 WIB.

Adapun proses pelantikan Bambang Susantono selaku kepala IKN akan digelar bersama dengan pelantikan Wakil kepala IKN, serta pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan dengan masa jabatan 2022-2023.

Baca Juga: Tugas Bambang Susantono Sebagai Kepala Otoritas IKN yang di Lantik Presiden Joko Widodo

Berdasarkan Undang-undang Nomor 28 Tahun 1999 yang mengatur tentang kewajiban Penyelenggara Negara untuk melaporkan harta kekayaan saat pertama kali menjabat hingga selesai secara periodik.

Berikut harta kekayaan Bambang Susantono yang dilansir Jurnal Makassar melalui beberapa sumber.

Diketahui Bambang Susantono telah menyerahkan LHKPN (Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara) ke KPK pada 14 November 2014.

Baca Juga: Dilantik Jadi Gubernur Sulsel, Harta Andi Sudirman Sulaiman Tembus Rp7,6 Miliar

Bambang melaporkan kekayaannya kepada KPK di tahun 2014 diakhir masa jabatannya sebagai Wakil Menteri Perhubungan (Wamenhub).

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah