Eks TNI Ruslan Buton Siap Rapatkan Barisan dengan Mahasiswa yang Demo 11 April 2022

- 8 April 2022, 22:05 WIB
Ruslan Buton.
Ruslan Buton. /Tangkapan layar YouTube Refly Harun./


Jurnal Makassar - Ruslan Buton merupakan mantan perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan pangkat terakhir adalah Kapten Infanteri.

Ruslan Buton kembali menjadi sorotan warganet setelah menyatakan bahwa dirinya akan ikut serta dalam barisa mahasiswa yang hendak ikut demo 11 April 2022 mendatang.

Ruslan Buton menerangkan bahwa ia akan membawa sejumlah anggotanya, namun untuk jumlahnya, ia tak menyebutkan berapa yang akan ikut.

Vidio pernyataan Ruslan Buton yang akan merapatkan barisan menemani para mahasiswa yang akan turun demo diunggah oleh akun Twitter bernama An_Kiim pada Kamis, 07 April 2022.

Baca Juga: Fakhri Hilmi Divonis Bebas Mahkamah Agung Dalam Kasus Korupsi Dana Investasi Jiwasraya

Isi cuitannya menuliskan bahwa Ruslan Buton akan ikut demo bersama para mahasiswa untuk menolak wacana presiden Jokowi tiga periode.

"Insyaallah 11 April 2022 nanti, bapak Ruslan Buton akan ikut hadir demo bersama mahasiswa dan anak bangsa tolak 3 periode .. panjang umur perjuangan, semoga semua berjalan lancar dan Allah lindungi kalian semua, Aamiin" tulis akun Twitter bernama An_Kiim dalam cuitannya pada Kamis, 07 April 2022.

Ruslan Buton berbicara dengan pakar hukum tata negara yaitu Refly Harun mengenai demo mahasiswa yang akan berlangsung tanggal 11 mendatang.

Baca Juga: Raih Hasil Buruk Musim Lalu, PSM Makassar Ditinggal Pelatih dan 14 Pemain Termasuk Joop Gall dan Hasim Kupuw

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x