Irjen Ferdy Sambo Akui Jaga Kehormatan Keluarga Hingga Membuat Brigadir J Merenggang Nyawa

- 12 Agustus 2022, 11:06 WIB
Ferdy Sambo dan Brigadir J
Ferdy Sambo dan Brigadir J /foto Pikiran-Rakyat.Com/

Jurnal Makassar - Melalui kuasa hukumnya, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyebutkan alasan dirinya tega membuat nyawa Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat melayang.

Arman Hanis selaku kuasa hukum dari Irjen Ferdy Sambo membeberkan surat yang Ia terima dari kliennya melalui pesan singkat.

Dari pesan yang dikirimkan irjen Ferdy Sambo ke Arman Hanis, berisikan permintaan maaf dan alasan dirinya tega menghilangkan nyawa Brigadir J.

Baca Juga: Update Kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Kembali Diperiksa Hari Ini di Mako Brimob, Satu Penyidik AKBP Ditahan

Arman Hanis menyebutkan, jika Irjen Ferdy Sambo menghilangkan nyawa Brigadir J demi menjaga dan melindungi marwah keluarganya.

Berikut kutipan isi pesan Irjen Ferdy Sambo yang dibacakan oleh Arman Hanis selaku kuasa hukumnya.

Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada rekan sejawat Polri beserta keluarga serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan informasi yang tidak benar serta memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga.

Baca Juga: Polisi Tutupi Motif Pembunuhan Brigadir J, Bareskrim Polri: Demi Menjaga Perasaan Semua Pihak

Saya akan patuh pada setiap proses hukum saat ini yang sedang berjalan dan nantinya di pengadilan akan saya pertanggungjawabkan.

Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai.

Halaman:

Editor: Aan Ariska Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x