Dikaitkan Jadi Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD: Bicara Soal

- 11 September 2023, 17:18 WIB
Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD. /Twitter.com/@ganjarpranowo
Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD. /Twitter.com/@ganjarpranowo /PIKIRAN RAKYAT

JurnalMakassar.com – Ganjar Pranowo melalui akun media sosial Instagram @ganjar_pranowo mengunggah foto bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, Minggu 10 September 2023.

Foto yang diunggah oleh Ganjar Pranowo bersama dengan Mahfud MD dikaitkan oleh sejumlah netizen jika akan menjadi bakal calon wakil presiden untu pemilihan presiden 2024 mentang.

Menaggapi hal tersebut, Mahfud MD mengatakan tidak ada pembicaraan tentang dirinya sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) dalam pertemuannya dengan Ganjar Pranowo belum lama ini.

Baca Juga: Hoki Luar Biasa, Pemuda Tasikmalaya Dapat Avanza Seharga Rp9.000 dari Live Streaming Flash Sale di Shopee Live

"Pertemuan dengan Pak Ganjar itu, ya, apa, ya, ngobrol-ngobrol ringan saja. Bicara soal, dia kan teman (saya), ya, dulu kan waktu di DPR itu, kami sering berdiskusi tentang pemberantasan korupsi, nostalgia sajalah, makan-makan; cuma begitu saja," kata Mahfud, Senin 11 September 2023 sebagaimana dikutip dari Antara.

Mahfud MD menyebut jika pertemuan dengan Ganjar Pranowo itu berlangsung di salah satu tempat, namun kembali lagi dirinya menekankan bahwa tidak ada pembicaran mengenai akan menjadi cawapres mendampingi mantan orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Ndak, ndak (tidak ada pembicaraan mengenai cawapres),” kata Mahfud MD.

Ia juga mengatakan bahwa, keputusan itu (jadi cawapres) ada di pimpinan partai dan pimpinan partai sudah punya pertimbangan-pertimbangan dan ukuran-ukuran sendiri.

Baca Juga: Apple MacBook M3 Batal Meluncur Tahun Ini? Jurnalis Bloomberg Beri Bocoran Ini

“Oleh sebab itu, kami enggak bicara soal capres-cawapres," jelas Mahfud.

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x