Soal Cawapres Prabowo Subianto Ketua Projo Berikan Clue, Gibran Rakabuming?

- 21 Oktober 2023, 08:18 WIB
Menkominfo Budi Arie Setiadi memberikan keterangan pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (13/10/2023), usai menghadap Presiden Jokowi.
Menkominfo Budi Arie Setiadi memberikan keterangan pers di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (13/10/2023), usai menghadap Presiden Jokowi. /BPMI Setpres/

JurnalMakassar.com - Ketua Umum DPP Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi membocorkan sedikit clue (petunjuk) mengenai kandidat bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurutnya, sosok pendamping Prabowo nantinya merupakan anak muda yang dapat menjadi harapan khususnya bagi generasi muda penerus bangsa.

"Anak muda lah. Anak muda harapan bangsa, potensial ini," kata Budi di Jakarta, Jumat 20 Oktober 2023 sebagaimana dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Klaim Gibran Rakabuming Tetap Akan Mendukungnya

Lebih lanjut, Budi mengatakan sosok anak muda yang dipilih menjadi bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu akan diumumkan dalam waktu dekat, entah itu pekan ini atau pekan depan.

Saat ditanya soal inisial dari sang bacawapres, Budi enggan mengungkapkan inisial dari sosok terkait.

"Nggak usah inisial, nanti langsung ketahuan dong," katanya.

Sebelumnya, organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Prabowo Subianto.

Baca Juga: Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Tiba di RSPAD untuk Jalani Tes Kesehatan

Deklarasi itu disampaikan di kediaman ketua umum Partai Gerindra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10).

Halaman:

Editor: Aan Febriansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah