Ustadz Abdul Somad Dideportasi dari Singapura, Fadli Zon: Dia Ulama Terhormat, Ini Penghinaan

- 18 Mei 2022, 06:26 WIB
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapuran memberikan penjelasan terkait Ustadz Abdul Somad yang dideportasi.
Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapuran memberikan penjelasan terkait Ustadz Abdul Somad yang dideportasi. /Instagram/ustadzabdulsomad­_official

Jurnal Makassar – Penceramah kondang Indonesia, Ustadz Abdul Somad (UAS) saat ini tengah hangat jadi perbincangan publik pasalnya UAS dideportasi dari Singapura.

Beredarnya berita tersebut, Fadli Zon angkat bicara, UAS merupakan ulama terhormat dan dideportasinya UAS adalah bentuk penghinaan.

Melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Ustadz Abdul Somad juga sempat membagikan kondisinya saat ditahan oleh pihak imigrasi Singapura.

Baca Juga: Apakah Gangguan Bipolar dan OCD Sama? Kenali Perbedaanya

UAS mengaku bahwa dirinya ditahan di sebuah ruangan yang sempit seperti sel penjara di Singapura.

“UAS di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapura,” tulis Ustadz Abdul Somad melalui akun instagram pribadinya, Senin, 16 Mei 2022.

Lanjutnya, UAS menjelaskan bahwa kedatangannya ke Singapura untuk liburan bersama keluarga dan sahabatnya.

Baca Juga: Bobby Nasution Temani Raffi Ahmad ke Medan Zoo, Komentar Kaesang Pengarep Diledek Netizen

“Dalam rangka libur, ini kan memang hari libur. kebetulan sahat saya ini dekat rumahnya dari Singapura,” ucap UAS dari kanal Youtube Hai Guys Official.

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x