Cukup Pakai Dua Langkah Ini untuk Daftar JKP BPJS Ketenagakerjaan Auto Cair 6 Kali di Rekening Februari 2022

- 20 Januari 2022, 05:10 WIB
Tata Cara Pendaftaran Peserta JKP.
Tata Cara Pendaftaran Peserta JKP. /Tangkap Layar Instagram.com/@kemnaker/

Jurnal Makassar – Untuk mendaftar bantuan program JKP BPJS Ketenagakerjaan ada dua cara jitu yang harus diikuti agar cair enam kali di rekening februari 2022.

Bantuan JKP BPJS ketenagakerjaan akan kembali di cairkan pada Februari 2022, Berikut cara dan syarat daftar bantuan program JKP BPJS ketenagakerjaan cair 6 kali Februari 2022.

Ada dua langkah daftar program JKP BPJS Ketenagakerjaan cair Februari 2022, yang sudah dipastikan lolos sebagai penerima bantuan yang di PHK.

Baca Juga: LIHAT 4 Daftar Bansos yang Bakal Cair 2022, Termasuk BLT UMKM dan JKP BPJS Ketenagakerjaan

Selain dua langkah daftar buruh atau pekerja juga harus memperhatikan syarat yang harus di penuhi agar bantuan JKP BPJS ketenagakerjaan cair Februari 2022.

Sebelumya perlu diketahui peresmian penyelenggaraan program jaminan kehilangan pekerjaan (JKP), sudah dilaksanakan oleh pemerintah sejak Februari 2021 lalu.

Lalu pemerintah di tahun 2022 ini membuka pendaftaran JKP BPJS Ketenagakerjaan tahap kedua yang akan cair Februari 2022.

Nah bagi pekerja atau buruh yang mengalami pemutusan kerja atau PHK dapat segera mendaftar program jaminan kehilangan pekerja atau JKP tahap dua 2022.

Baca Juga: Penonton Serial Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Gempar, Nezuko Muncul dengan Wajah Manusia yang Imut

Halaman:

Editor: Irsal Masudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x